hujan salju

Jumat, 18 Mei 2012

Manusia Pertama Berdasarkan Teori Adam Menurut Selebritis Kampus

Tau ga sih loe???
Pas lagi Insomnia nih
ga sengaja buka Fb trus Liat ini nih http://www.youtube.com/watch?v=uBUXSsK3pk4 di Fbnya https://www.facebook.com/MCMamaCake
dan dengan semangat 45 langsung deh gue ikutin nih kontes daftarnya tapi disini nih : http://wongkito.net/
Nah sekarang kan loe uda tau,,,,,
gimana kalo sekarang gue kasi tau lagi nih ilmu pengetahuanku mengenai " Manusia Pertama Berdasarkan Teori Adam Menurut Selebritis Kampus ( ini nama fb aq lohh :) )
gini nih ceritanya :
Dulu itu waktu duduk di bangku SD guru agama nanya gini
Ayo siapa yang tau Manusia Pertama yang hidup Di Bumi???
Karena masih bingung kami satu kelaspun ga ada yang tau
Akhirnya Guru Agamanya pun menjawab sendiri, manusia Pertama ituadalah Nabi Adam as.yang diciptakan dari segumpal tanah dan hal ini jugalah yang menjadi sebab kenapa kalau orang meninggal di kebumikan/ kembalikan ke tanah lagi. Dan dulunya Nabi Adam itu hidup di syurga karena melanggar larangan Allah untuk tidak memakan buah Quldy akhirnya Nabi Adam Dan Siti Hawa Di Lempar ke Bumi dan terpisah dalam waktu yang begitu lama baru ketemu dan Akhirnya Berjumpa Lalu merekapun menghasilkan keturunan hingga sekarang ini. Berikut ini Ayat yang sempat diucapkan oleh guruku waktu itu dalam surah Al-Mu’minun ayat 12-15 :
12. Dan Sesungguhnya kami Telah menciptakan manusia dari suatu saripati (berasal) dari tanah.
13. Kemudian kami jadikan saripati itu air mani (yang disimpan) dalam tempat yang kokoh (rahim).
14. Kemudian air mani itu kami jadikan segumpal darah, lalu segumpal darah itu kami jadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu kami jadikan tulang belulang, lalu tulang belulang itu kami bungkus dengan daging. Kemudian kami jadikan dia makhluk yang (berbentuk) lain. Maka Maha sucilah Allah, Pencipta yang paling baik.
15. Kemudian, sesudah itu, Sesungguhnya kamu sekalian benar-benar akan mati.
nah dari situ udah jelaskan bahwasanya manusia pertama menurut islam itu adalah Nabi Adam. Semoga postingan ini bermanfaat yah???
dan gue bisa dapat hadiah dari https://www.facebook.com/MCMamaCake
amin.......
berikut ini saya jelasin sedikit yah:
Mama Cake itu adalah Sebuah produksi Film berdurasi 2 jam yang akan ditayangkan  mulai Bulan Desember 2012 di seluruh bioskop Indonesia, film ini bercerita  tentang tiga orang sahabat pergi ke Bandung hanya untuk membeli Brownies Kukus Mama Cake pesanan ayahnya salah seorang dari mereka. Ayahnya mengharuskan untuk sampai di Jakarta lagi secepatnya dengan membawa Brownies tersebut karena amanah dari nenek yang sedang sakit parah dan sang nenek ingin Brownies kukus Mama Cake. Di bintangi oleh Artis papan atas Indonesia yaitu Didi Petet, Arie Dagienkz, Ananda Omesh dan lain-lain.

masih kurang jelas juga???
ini gue kasi link videonya buat ditonton aseeekkkkk : 
http://www.youtube.com/watch?v=uBUXSsK3pk4

Sumber :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar